Contoh Kata Pengantar Makalah

Contoh Kata Pengantar Makalah, Dalam penulisan Makalah ataupun penulisan Skripsi, Karya Ilmiah dan Laporan dalam suatu tugas Sekolah, Tugas Kuliah atau Tugas Laporan Lainnya tentu wajib ada Kata Pengatar, berikut ini ada beberapa Contoh Kata Pengantar Makalah.

Contoh Kata Pengantar Makalah



Contoh Kata Pengantar Makalah |01

KATA PENGANTAR
Alhamdulillah Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Semoga rahmat dan kedamaian dilimpahkan kepada kita semua “Amin”. Syukur Alhamdulillah dengan taufik dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan Makalah ini dengan judul “Contoh Kata Pengantar Makalah

Demikian juga dan tidak lupa juga Sholawat dan Salam marilah kita panjatkan kepada bimbingan alam Nabi besar kita yaitu Nabi Muhammad SAW, Yang telah membimbing kita dari alam kebodohan ke alam yang berilmu pengetahuan.

Makalah ini merupakan salah satu Tugas [Mata Pelajaran] [Mata Kuliah] yang dibebankan Kepada Kami/Saya

Memang tidak banyak yang bisa kami kemukakan karena keterbatasan ilmu pengetahuan dan terbatasnya bahan kutipan. Oleh karena itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun sifat mendidik demi masa mendatang akan lebih baik dalam menyusun makalah.
Semoga makalah ini dapat bermanfaat terutama bagi pembaca untuk menambah pengetahuan. Terima Kasih


Tanggal    November  2019

            
Penulis


Contoh Kata Pengantar Makalah |02

KATA PENGANTAR

Puji syukur kami hanturkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan makalah tentang Contoh Kata Pengantar Makalah ini tepat pada waktunya.

Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, Yang telah membimbing kita dari alam kebodohan ke alam yang berilmu pengetahuan.

Manusia sebagai makhluk social, tak lepas dari bantuan dan bimbingan orang lain. Maka dari itu kami selaku penyusun makalah ini,mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan makalah ini.

Dengan selesainya makalah ini saya berharap semoga makalah ini dapat memberi manfaat bagi para pembaca. Sebagai manusia biasa kami sadar bahwa pembuatan makalah ini masih jauh dari sempurna. Karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT, dan kelemahan adalah milik kita sebagai makhluk. Maka dengan demikian demi terciptanya makalah yang lebih baik untuk kedepan, kami mohon sekiranya para pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang membangun. 
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjukNya  kepada kita semua Amin.

Jakarta,   Maret 2019



Penulis



Contoh Kata Pengantar Makalah |03

KATA PENGANTAR 

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
Kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-NYA, sehingga kami penyusun dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini. Tidak lupa shalawat serta salam selalu kita curahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membimbing umatnya di jalan yang benar. 

Kami ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam penyusunan makalah ini. Makalah ini kami susun berdasarkan tugas dari mata kuliah Bahasa Indonesia yang berjudul Contoh Kata Pengantar Makalah.

Makalah ini bersisi tentang pengertian, macam-macam, dan lainnya [Isi Menurut Makalah]. Makalah ini merupakan salah satu Tugas [Mata Pelajaran] [Mata Kuliah] yang dibebankan Kepada Kami/Saya

Akhir kata, semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Penyusun juga meminta maaf apabila banyak kesalahan dalam penyusunan makalah ini.

Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.


Jakarta,    Desember 2019


Penyusun

Demikian beberapa Contoh dari Contoh Kata Pengantar Makalah yang dapat kami bagikan,
Semoga Bermanfaat