Makalah Ayat Al-Quran Yang Bersangkutan dengan Bumi dan Bulan

MAKALAH - Makalah Ayat Al-Quran Yang Bersangkutan dengan Bumi dan Bulan membahas tentang 25 Ayat-ayat Al-Quran Beserta Artinya yang bersangkutan dengan Bumi dan Bulan.

Ayat-ayat Al-Quran Beserta Artinya yang bersangkutan dengan Bumi dan Bulan

BAB I PENDAHULUAN
Latar Belakang
Al Qur’an merupakan kitab yang di turunkan Allah swt kepada Nabi Muhammad saw yang mengandung mu’jizat terbesar dan sangat luar biasa di alam semesta ini,di dalamnya terdapat berbagai macam hikmah yang mana banyak orang menyelami dan mengarungi luasnya samadera ilmu pengetahuan di dalamnya. Hal ini di buktikan banyaknya penemuan yang terdapat pada kandungan  ayat-ayat Al Qur’an yang mencakup segala aspek di dunia ini  baik sosial, budaya, ekonomi, bahkan juga mencakup saints modern.
Dengan melihat seluruh aspek yang ada di dalam Al Qur’an ,tentunya ada salah satu aspek yang cukup menarik perhatian  yaitu kecocokan dan pembuktian secara ilmiah antara ayat-ayat Al Qur’an dengan ilmu pengetahuan saints modern. Adanya pembuktian secara ilmiah ayat-ayat al qur’an memberikan dampak yang luar biasa terhadap keimanan seorang hamba kepada Allah swt sebagai tuhan segala pencipta. dan disisi lain juga dapat menambah wawasan keilmuan seseorang tentang suatu fenomena ilmiah yang terkandung didalam ayat tersebut.,dari sekian fenomena ilmiah yang terkandung di dalam Al Qur’an diantaranya adalah ayat-ayat yang membahas tentang bumi dan bulan

Tujuan Penulisan
Adapun tujuan penulisan dari makalah ini adalah untuk mengetahui 35 Ayat-ayat Al-Quran beserta artinya yang bersangkutan dengan bumi dan bulan.

Unduh Makalah Dibawah ini. Unduh


Untuk File Word dalam Bentuk Doc bisa Unduh Melalui Link dibawah ini
Makalah Ayat Al-Quran Yang Bersangkutan dengan Bumi dan Bulan. Unduh